Tentang Kami


Madani Wisata adalah sebuah usaha dibawah naungan bendera perusahaan Madani Corporation (CV. Madani Tiga Lumbung) yang bergerak dalam bidang pariwisata dengan pelayanan perjalanan Tour atau wisata mulai dari keberangkat sampai dengan kembali ketempat semula.

Madani Wisata didirikan pada awal tahun 2013. Dengan jaringan yang luas, profesionalisme serta komitmen atas setiap pelayanannya, kami percaya mampu untuk dapat memberikan jasa yang berkualitas, konsisten dan memiliki nilai tambah. Disamping itu, dengan didukung oleh tim yang memiliki kompetensi tinggi, Madani Wisata memberikan berbagai jasa perjalanan Wisata atas dasar prinsip kepercayaan dan kepuasan pelanggan. Madani Wisata siap melayani Paket Wisata ALL-IN, Paket Study Tour, outbound, team building, Ziarah wali, rafting, Gathering kantor atau komunitas, paket wisata luar negeri kunjungan instansi ke daerah manapun di Indonesia dan Overland Jawa-Bali.


 

VISI Madani Wisata

Membantu setiap orang untuk dapat melihat indahnya Dunia.


Misi Madani Wisata:

  • Memberikan pelayanan terbaik dan professional dengan memperhatikan kepuasan konsumen sebagai dasarnya.
  • Madani Wisata memiliki jaringan yang luas, tenaga profesional, dan siap bersaing dalam memberikan layanan yang terbaik.
  • Menyediakan semua keperluan wisata konsumen dengan pelayanan cepat, tepat dan nyaman.

Sesuai dengan visi dan misi Madani Wisata diatas, kami sangat senang dapat membantu setiap orang untuk menikmati dan melihat indahnya Dunia. Untuk mewujudkan semua itu, Madani Wisata akan memberikan pelayanan yang terbaik dan profesional dengan membantu untuk merencanakan paket perjalanan wisata yang dapat disesuaikan dengan anggaran dan keinginan Bapak/Ibu.

Kontak:

Office:

081957277288 (wa)
08119000933
Pin BBM 25ab21f0

Cabang Lampung:

082131758195

Email: Marketing@madaniwisata.com


Mari Berwisata Bersama Kami


Untuk saat ini, Madani Wisata tidak hanya melayani jasa paket perjalanan wisata, melainkan melayani jasa lainnya seperti:

1. Menyewakan Transportasi Wisata: Toyota HiAce, Elf microbus, Medium Bus, Big Bus. Madani Tour berkerjasama dalam pengelolaan online marketing beberapa Perusahaan Bus Pariwisata terkemuka di Indonesia. 2. Reservasi tiket pesawat terbang (pesawat dalam dan luar negeri) dan kereta api. 3. Konsultan bus. kami sangat dekat dengan beberapa perusahaan karoseri, dealer chassis, aksesoris bus terkemuka di Indonesia. Kami akan senang berbagi informasi dan pengalaman jika ada perusahaan baru atau perseorangan yang ingin memulai berinvestasi atau berbisnis di dunia bus.